Bagaimana Melakukan Trick Kickflip



Kickflip

Sebelum saya memberikan trik bagaimana caranya kickflip di skateboard ada baiknya jika anda sudah bisa melakukan ollie dengan baik dan benar, karena ollie adalah trik dasar dalam skateboard. Pada tahun 1970-an pemain skateboard gaya bebas belajar untuk flip papan dengan bagian atas / depan satu kaki. Sementara papan membalik sepenuh-nya di atas, pemain tidak boleh menginjak  skateboardnya tersebut sampai posisinya kembali lagi ke semula. Trik ini sangat dikenal dan dilakukan hari ini, kickflip merupakan trik yang sangat dasar tetapi masih banyak digunakan oleh profesional. Hal ini biasanya trik pertama pemula setelah ollie. Oke tanpa basa-basi langsung aja ke tips berikut :

  1. berdiri diatas papan skateboard, pastikan anda nyaman dahulu sebelum melakukan trik.
  2. kaki depan menyentuh bagian tengah skateboard dan bagian belakang menyentuh bagian tail (bagian paling belakang skateboard).
  3. dorong kaki belakang anda dan seret kaki depan anda sesuai alur skateboard.
  4. arahkan kaki anda menendang (jangan terlalu kencang ini dapat menyebabkan papan jatuh terlebih dahulu).
  5. saat papan anda kembali ke posisi semula, injak papan tersebut seperti saat akan mendarat pada trik ollie.
  6. Roll up....!!!

Kickflip bukanlah trik yang mudah maka dari itu pelajarilah trik ini dengan giat dalam arti teruslah berlatih. Oke bagi pemula yang belajar kickflip teruslah berusaha saya yakin anda bisa melakukan trik ini. Oiya !! dan satu lagi, jika anda tidak dapat melakukan trik kickflip cobalah teliti lagi apakah cara anda sudah sesuai dengan tips yang saya berikan, pastikan anda melakukannya step by step. 

Roll up Brad...!!!! ;) 




Share your views...

0 Respones to "Bagaimana Melakukan Trick Kickflip"

Posting Komentar

 

Categories

© 2010 Unak-Unik All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info