Memilih Baju Kaos Bola yang Asli




Memilih Baju Kaos Bola yang Asli

Di Indonesia, memiliki baju kaos bola bukanlah hal yang asing atau langka lagi. Sudah banyak sekali orang yang dengan mudah membeli baju bola bahkan banyak diantara mereka yang memiliki inisiatif untuk membuatnya sendiri. Karena itulah disaat anda akan membeli harap dipastikan dahulu apakah barang tersebut asli atau bukan. Jangan sampai anda membayar barang yang tidak asli dengan harga yang asli. Disini akan ada perbedaan antara baju bola yang asli dan yang kw atau tiruan.

Bedanya baju kaos bola asli dan KW

Untuk anda yang mungkin belum begitu mengerti mengenai perbedaan antara baju kaos bola yang asli dengan yang KW maka kita akan melihatnya secara umum. Dari segi gengsi tentu saja akan lebih bangga jika kita menggunakan yang kualitas pertama atau asli karena bahan djamin bagus, nyaman dan tidak panas tentu saja bisa menyerap dengan baik walaupun kelihatan licik. Baju bola memang kebanyakan menggunakan bahan yang licin dan mengkilap seperti yang digunakan oleh pemain bola pada umumnya. Hanya saja untuk baju kaos bola yang asli memang dikenakan harga yang jauh lebih mahal bahkan mencapai nominal 800 ribu rupiah untuk kaos nya saja. Untuk yang asli tidak dijual bebas dan hanya ada beberapa buah karena biasanya memang limited edition. Bisa dibayangkan jika anda memakai salah satu dari jumlah tersebut. Sedangkan untuk yang KW maka bisa anda dapatkan dimana saja, bahan yang digunakan biasanya agak panas dan kurang menyerap keringat. Selain itu harganya juga sangat terjangkau sehingga siapa saja bisa membelinya. Cap atau sablon barang asli dengan yang KW juga sangat berbeda. Sehingga setelah dipakai beberapa kali dan dicuci untuk yang asli akan tetap sama tetapi yang KW akan mulai pudar atau bahkan mengelupas.

Menjadi kolektor baju kaos bola original

Menjadi kolektor baju kaos bola kenapa tidak? Hobby yang menarik bukan hanya saja pilihlah barang yang asli sehingga walaupun sudah disimpan atau dipajang bertahun-tahun tidak akan rusak. Mungkin anda tidak tahu jika diluar sana ternyata banyak kolektor baku bola bahkan yang asli. Mereka rela mengeluarkan uang hingga jutaan rupiah hanya untuk mengumpulkan baju-baju tersebut. Apa yang dicari? Tentu saja kepuasan karena tidak semua baju bola bisa dibeli dengan mudah terutama jika habis dipakai oleh bintang lapangan yang sebenarnya. Harganya pasti sudah sangat berbeda. Tetapi semua kembali lagi kepada masing-masing kolektor apakah ingin bernegoisasi dengan uang atau memang hobby. Siapkan lemari khusus atau lemari kaca yang bisa digunakan sebagai tempat penyimpanan yang rapi dan aman dari rayap sehingga baju kaos bola anda aman selalu.




Share your views...

0 Respones to "Memilih Baju Kaos Bola yang Asli"

Posting Komentar

 

Categories

© 2010 Unak-Unik All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info